Sabtu, 22 Maret 2014

Keresahan


Bismillah...

          




           Saat ini aku benar-benar sedang butuh seorang teman, teman yang mampu memberikan semangat kepadaku. Bukannya aku tidak punya teman. Tapi saat ini yang aku butuhkan adalah teman yang benar-benar bisa membangkitkan semangatku, dan bukan mereka yang hanya menatap dengan simpati.~
Ah, UN hampir tiba. Sedang semangatku belum juga bangkit. 
Aku bosan, sungguh sangat bosan dengan keadaan ini, aku mempunyai segudang unek-unek di pikiran, segudang harapan, angan-angan atau apapun itu yang disebut dengan impian, segudang masalah yang ingin dipecahkan, segudang rasa yang ingin diungkapkan. Tetapi aku tak tahu kepada siapa akanku bawa semua itu, kepada siapa akan ku ceritakan mimpi-mimpi yang hebat itu, kepada siapa akan ku ungkapkan semua rasa itu. Hingga akhirnya sampai sekarang aku belum juga menemukan siapakah orang itu. Hingga semua mimpi-mimpi itu, rasa itu –saking banyaknya- meledak keluar dari otak, dan tak ada pula seseorang yang membantu mengambil kembali kepingan-kepingan mimpi, lembar demi lembar rasa, hingga akhirnya dibiarkan saja terinjak-injak di jalanan. Kemudian mati.~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar